Gita Kusumawardani 04-05-1996

Gita Kusumawardani 04-05-1996

Minggu, 03 Februari 2013

Kata-kata Bermakna

  • Orang yg tulus mencintai kita itu orang yg tau segala kekurangan kita , dan selalu punya cara untuk melengkapi kita
  • Cinta yg baik adl yg dapat mengarahkan ke hal-hal yg positif dan bermanfaat bukanlah yg negative dan menjerumuskanmu
  • Aku mencintaimu bkn karena aku butuh km, aku mencintaimu karena aku ingin mencintaimu dgn cara yg sempurna yg didalamnya ada ketulusan
  • Cinta itu seperti sinar matahari. memberi TANPA mengharap kembali, TIDAK MEMILIH siapa yang ia sinari, dan MEMBERI KEHANGATAN DI HATI
  • Cinta menanamkan kejujuran, menumbuhkan saling kepercayaan dan menghasilkan hubungan yg abadi.
  • Cinta hanya diperuntukan buat mereka yg mau berusaha & mau berkorban untuk orang yg ia sayangi dalam tujuan meraih kebahagiaan sejati (:
  • Aku cinta kamu lebih dari kata-kata, aku cinta kamu lebih dari setiap apa yang aku lakukan setiap hari..
  • Jangan mencari orang yg sempurna. Tapi carilah orang yg bisa bangga memilikimu. (ʃƪ´⌣`)
  • Aku mencintamu bkn lwat fisikmu, bkn lwat wajahmu, dan bkn lewat tutur katamu! tapi lewat hatimu terus turun ke kaki lalu naik ke tangan !!
  • Perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih aja mikirin mantan kamu :'
  • Aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku !!!
  • Cuma bisa memandang kamu lewat foto foto ini.karena emang hanya ini yg bisa aku lakukan saat hatimu tak lagi untukku
  • Kutub utara dingin membeku, seperti hatiku yg sudah membeku akan cintaku kepadamu
  • Setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku :(
  • Lewat tulisan, kenangan dilukiskan. Lewat foto, kenangan berbicara. Dan lewat kamu, kenangan dilamunkan :'(
  • Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju
  • Tukang foto mengambil objek untuk difoto. Kamu mengambil aku untuk ditinggalkan. :'(
  • Gue cemburu karna gue sayang sama lo,NGERTI !
  • Awal foto dicetak gambarnya jelas lama kelamaan gambarnya pudar. Begitu pula awal kita pacaran indah lama kelamaan keindahan itu pudar :"
  • Dan aku rela disakiti kamu karna aku terlalu mencintai kamu.
  • Mau berharap banyak sama kamu, aku takut kecewa ,jadi tolong jangan buat aku berharap tinggi ?an kamu jatuhkan harapanku begitu saja.’(
  • Aku d sini tersenyum buat kamu ,agar spy kamu tau kalo aku berusaha tegar tapi sbenarnya hati kecilku Rapuh :"
  • Kamu hanya berikan aku kesempatan untuk mengenalmu,bukan untuk memilikimu
  • Kau harus tau aku disini selalu menanti kehadiran mu
  • Seneng Adalah Kamu samaS aku dan bilang Miss you
  • Aku dan kamu bukan manusia yang sempurna, maka itu kita dipertemukan untuk saling melengkapi.
  • Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku.. :'
  • Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kamu sisakan untukku
  • Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang..
  • Salahkah? Aku terlalu cinta Berharap.. Semua kan kembali Kau buang aku,tinggalkan diriku Kau.. hancurkan aku Seakan ku tak pernah ada
  • I Miss You:'(
  • Korban penipuan mah ga sakit, korban kecelakaan juga biasa, tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt (˘̩̩̩^˘̩ƪ)
  • How can i move on when i still in love with you :'
  • Sorry,ICan'tBePerfect):
  • Aku minta maaf, Aku memang bukan yang terbaik untuk kamu(':
  • Setiap aku paksakan bibir ini tersenyum, hatiku semakin perih dan sakit. :'(
  • You should know I'm here always waiting your presence
  • One time when I was gone, I want you to know something, if at any time until at heart I'm just you.
  • I smiled, but that does not mean my heart does not cry.
  • Cuma bisa senyum saat kau bahagia bersama dengannya (':
  • Aku masih mencintaiMu sampai saat ini masih tetap mencintaimu dan akan tetap begitu sampai selama-lama nya (':
  • Jangan menanyakan siapakah yang kamu cinta tetapi tanyakanlah siapa yang menghargai dan membuat mu bahagia.. :)
  • Sudah bahagia memimpikan mu , apa lagi memiliki dirimu :) 
  • Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.
  • Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu
  • Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat, kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku

  • Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :')
  • Sekarang susah nyari yg setia apa lagi yg tulus ┒(ˇ_ˇ)┎

  • Dan sekarang cuma tinggal kenangan yg ga bisa dirubah (:
  • Ud mw taon baru mblo ngpain mkirin mantan ┒(ˇ_ˇ)┎ ayo kita cari yg baru (҂'̀⌣'́)9

  • LoveYouMoreThanThis(:
  • Kalo udah putus aj ngmongny ' sbnrny dr dlu gak suka ' TAY #frontal
  • Aku mau km yg kyk dulu , yg ngingetin aku makan , yg perhatian am aku . IMissTheOldYou:')
  • “Cinta memang sederhana. Tapi aku memilih luar biasa memaknai jatuhnya; jatuh cinta kepadamu”

  • Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci
  • “Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, dan cintamu benar untukku”
  • Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam ini :')
  • Kekasih yang baik adalah dia yang bersedia meminjamkan bahu untuk kekasih nya menangis dan akan mengembalikan senyum kekasih nya kembali
  • “Cinta memang sederhana. Tapi aku memilih luar biasa memaknai jatuhnya; jatuh cinta kepadamu”
  • Melihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu Namun itu hanyalah sebuah harapan semu Yang tak mungkin bisa lagi aku lakukan
  • Perlu tiga kalimat untuk ucapkan aku cinta kamu Perlu tiga detik untuk ucapkan aku sayang kamu Namun perlu bertahun-tahun untuk melupakanmu
  • Kamu sadar ga sih kamu itu seperti kalsium? Karena aku rapuh tanpamu :’)
  • Aku mungkin memang tidak sesempurna DIA, tapi cintaku buat kamu sangat SEMPURNA dibanding dia :’)
  • Aku ingin bersamamu dan mencintaimu SEKARANG, ESOK, DAN SELAMANYA
  • Hal yang paling menyakitkan adalah ketika kita tau seseorang yang kita sayang pergi tanpa mengucapkan satu pun alasan penyebabnya -_-
  • Cinta tidak melihat, tapi cinta merasakan. Cinta juga tidak hanya dalam ucapan saja, tetapi mesti dalam pembuktian
  • Dulu aku memfollow hatimu dengan tulus, dan kau memfollowbacknya, namun skrng apa? kau telah unfollow hatiku lalu memblocknya
  • Jomblo tidak berarti selalu kesepian, jomblo bersiap-siap untuk mendapatkan Cinta yg lebih baik

  • Cintaa itu misteri .. Datangnya gk disangka sangka tapi perginya membekas luka
  • Aku pernah berpikir betapa bodohnya aku menunggu cintamu yang tak pasti

  • Cinta itu kayak angkot, rela nungguin orang di ujung jalan yang belum tentu mau naik
  • Aku orangnya bodoh, buat ngelupain kamu aja aku gak bisa :')

  • Jodohku sekarang lagi ngapain yah, udah makan belum yah?
  • Seenak apapun makanannya, kalau makannya di dekat orang pacaran jadi terasa hambar. (ratapan seorang jomblo)
  • Aku di sini, kamu di sana, kamu dengan dia, lalu aku dengan siapa?
  • Setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku

  • Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen

  • Aku suka kamu, kita udah deket,udah deket bngt, lalu dia datang, kamu suka dia, lalu aku ditinggal, pahit nya hidup
  • *MalMing* Pacaran: Tebar pesona di samping pacar LDR : Tebar kangen di hati pacar Jomblo: Tebar paku di jalan raya

  • Dan aku masih tetap menunggu seperti apa akhir semua kisah penantian ku
  • Lebih baik jadi yang kedua tapi diutamakan daripada jadi yang pertama tapi selalu diduakan

  • Melupakanmu adalah hal tersulit bagiku
  • Di hatiku selalu terukir namamu, namun aku selalu bertanya-tanya, adakah namaku di hatimu?

  • Mungkin aku Bukan Pilihan Hati mu !
  • Di saat aku mulai mencintainya, dia malah pergi !
  • Tuhan Kirimkanlah Aku Kekasih Yang Baik Hati Yang Mencintai Aku Apa Adanya

  • Melupakanmu tak semudah membalikkan telapak tangan
  • Jangan sia-siain orang yang tulus apa adanya mencintai dan memberi perhatiannya kepada kamu

  • #nyesek itu pas kita kangen seseorang tapi orang itu ga pernah ngangenin balik ke kita dengan sifat cuek nya
  • Cinta itu aneh. Dia bisa datang di saat kita tidak membutuhkan nya, tapi dia bisa pergi di saat kita benar2 membutuhkannya

  • Kamu memang bukan satu-satunya orang yg ada dunia ini. tapi bagi ku, kamulah satu-satunya orang yang terpenting
  • True love starts with a hi and has no goodbye

  • Orang-orang yang peduli, menggunakan kata-kata untuk mengekspresikan. Orang-orang yg LEBIH PEDULI, akan menggunakan tindakan mereka.
  • Kenangan indah itu sulit didapatkan dan sulit dilupakan

  • Mantan tidak untuk dibenci. Walau bagaimanapun, dulu hanya dia lah orang yang selalu ada disamping kita
  • Jangan bilang sayang kalau status aja belum jelas sampe sekarang

  • Cinta bertahta bukan karena kebahagiaan, tetapi cinta bertahta karena kesetiaan pada satu cinta

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar